Kukuhkan Jimny  Skin Chapter Kuansing  Suhardiman Ajak Club Jimny Se Sumatera Kumpul Di Kuansing

Kukuhkan Jimny  Skin Chapter Kuansing  Suhardiman Ajak Club Jimny Se Sumatera Kumpul Di Kuansing
Suhardiman, saat mengukuhkan Suzuki Katana Jimmy Indonesia Chapter Kuansing yang menggelar touring  sekaligus pengukuhan deklarasi SKIN Chapter Kuansing

KUANSING - Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, mengajak seluruh perkumpulan Club Suzuki Katana Jimny Indonesia Se Sumatera untuk hadir dan berkumpul di Kuansing. Tepatnya saat helatan Pacu Jalur Event Nasional  Agustus 2023 mendatang . Demikian di sanpaikan Suhardiman, saat mengukuhkan Suzuki Katana Jimmi Indonesia Chapter Kuansing yang menggelar touring  sekaligus pengukuhan deklarasi SKIN Chapter Kuansing yang berlangsung di Balai Adat Datuk Panglimo Dalam desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman Sabtu, (24/12/2022) malam. 

Pada acara tersebur hadir  Penasehat Ahli Bupati Aherson, Ketua Lam Riau Kuansing Pebri Mahmud, Ketua Pengda Skin Chapter Riau Hadismar, Ketua Chapter Pekanbaru Asril, Ketua Skin Chapter Solok Yendri Riki Jaya, Ketua Pengda Skin Sumbar Yogis Wira Pratama. 

Dalam sambutannya Plt Bupati Kuansing Suhardiman Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Skin Chapter yang telah hadir di Balai Datuk panglima dalam," saya sangat apresiasi kepada rekan rekan Skin Chapter Riau Khususnya Kuansing dan juga Sumbar yang telah merenovasi mobil mobil lama menjadi bagus, hingga bermanfaat selain untuk hoby tapi juga bisa jadi kendaraan relawan kemanusiaan, ucap Suhardiman. 

" Alhamdulillah, Skin chapter Kuansing terbentuk dan kami menyambut dengan baik dan mengucapkan selamat atas terbentuknya Skin Chapter Kuansing, semoga dengan terbentuknya Skin Chapter bisa saling menjaga silaturahmi, dan dalam juga bersinergi dengan Pemerintah dalam kegiatan kegiatan sosial membantu masyarakat, " Jelas Bupati Suhardiman 

Ditambahkan Bupati Kuansing Suhardiman bahwa Pemda Kuansing juga mensupport kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Skin Chapter, " Kita Pemda juga siap sebagai tuan rumah jambore Skin Se - Sumatera yang akan dilaksanakan pada bulan agustus tahun 2023. Acara Jambore Skin ini akan kita selaraskan nantinya dengan Pacu Jalur Nasional Tahun 2023 nanti, " Tegas Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, AK. MM. 

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Skin Chapter Kuansing, Abdul Karim menyampaikan Ucapan terima kasih banyak kepada Bupati Kuansing yang telah mengukuhan chapter Kuansing. 

" Alhamdulilah, Bapak Bupati kuansing menyambut dengan semangat  dengan kehadiran Skin Chapter Kuansing, dan kita juga siap pada Jambore Skin Se Sumatera yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2023  nanti, " pungkas Ketua Skin Chapter Kuansing Abdul Karim.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index